My Blog List

Wednesday, November 7, 2018

MESIN LASER GRAVIR AKRILIK SUPER PREMIUM + PAKET ROTARY


Tersedia uk 60 x 40 dengan 60watt maximal potong dan juga tersedia uk 1,3m x 1m dengan 100-120watt maximal potong sesuai kebutuhan :




























Mesin Laser Gravir Akrilik Mini Premium speed super cepat khusus mengerjakan bahan kertas :






Kami juga menjual optional dari perlengkapan mesin laser gravir, Rotary equipment, yang berfungsi untuk mengerjakan benda yang berbentuk seperti botol, gelas, tumbler, bambu dll sehingga menambah daya kreatif anda untuk kebutuhan aksesoris :






Contoh hasil aplikasi dari Rotary equipment :















Beberapa Hasil finishing dari mesin laser pada umumnya yang bisa di pasarkan adalah sebagai berikut :




















Mesin Laser Cutting Engraving ukuran 60 x 40cm, Modelnya yang Portable membuat Ringkas dan Mudah untuk dipindah atau dibawa kemanapun. Cocok untuk Pengerjaan Laser Memotong dan Ukir Grafir Benda Material Kecil bahan Akrilik, Kayu, Karet Stempel, Kaca, Kulit, Kain, Kertas, Karton. Cocok untuk Belajar di Sekolah / Universitas, Home Industri / Usaha Kecil Menengah seperti Asesoris, Perhiasan, Plakat, Souvenir, Merchandise, Undangan, Stempel, dll.
Mesin Laser Cutting Gravir 6040 ini mengadopsi sistem DSP Internasional yang menggunakan Teknologi Canggih. Mesin Laser ini juga memiliki kecepatan Tinggi dalam Potong dan GrafirMaterial serta Keakuratan yang sangat Presisi.
Software yang selalu diperbarui, mampu memberikan Output langsung dari File asli, cocok dengan format Aplikasi Grafis seperti Auto CAD, CAM, CAD, Corel DRAW, untuk memenuhi kebutuhan desain praktis.
Mesin Laser Cutting Engraving ini menggunakan Port USB untuk mengirimkan data, yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar, sehingga meningkatkan kecepatan kerjadan efisiensi.
Dan mesin ini dilengkapi dengan table up and down (naik turun) jadi bisa mengerjakan gravir bahan bambu dan botol.

Garansi Mesin 1 tahun
Free pemasangan awal dan pastinya ada trainning mesin dari teknisi



Demo Video Mesin :











Iklan olx :




Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
Facebook :

No comments:

Post a Comment