My Blog List

Monday, October 22, 2018

MESIN CNC ROUTER GRAVIR MATA BOR MINI


Mesin CNC Router mini baru uk 30 x 40 4axis XYZ












Mesin CNC Router 3040 adalah Mesin CNC ukuran Terkecil kami, Mesin CNC Router ini memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 30x40cm. Mesin Potong dan Grafir berbasis Komputer Otomatis yang bisa menjalankan Proses Pengerjaan Cutting dan Engraving secara otomatis. Mesin CNC Router 3040 sangat berguna untuk Pekerjaan Memotong dan Mengukir Bahan Material seperti Kayu, Triplek, PVC, MDF Partikel Board, WPC, Plastik, Akrilik, dan membuat alur pada PCB atau bahan dari mainboard (mempermudah pada proses pengerjaan pembuatan mainboard pada bahan PCB. Mesin CNC Router Mini 3040 mampu membuat Ukir / Relief 3 Dimensi karena memiliki Motor Penggerak 3 Axis ( X,Y,Z) sehingga bisa memahat Material dengan kedalaman Variasi sesuai dengan Program dan Menghasilkan Hasil Kerja yang Sempurna dan Bagus. Mesin CNC Router Mini 3040 dilengkapi dengan Meja yang bisa bergerak (Moving Table) dan memiliki Spindle Motor Power 230 W, Daya Motor yang sangat besar untuk ukuran Area Kerja 30 x 40cm. Sehingga Mesin ini mampu melakukan pekerjaan berat seperti halnya Mesin CNC Router yang lebih besar. Mesin ini sangat bermanfaat untuk menggantikan Tenaga Manual Manusia , merupakan Mesin Robot Otomatis yang bisa bekerja Sepanjang Hari dan menghasilkan Pekerjaan yang Detail, Rapi, Cepat, Presisi.


Demo video mesin :





Juga tersedia mesin cnc mini baru 3axis ukuran 40x40 yang mempunyai spindle lebih besar, jadi bisa untuk mengerjakan bahan agak keras, seperti kayu, mdf, dll











Selain itu kami juga menyediakan CNC router gravir premium Mesin CNC Router Premium 4040. Mesin CNC Router ini memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 40x40cm. Mesin Potong dan Grafir berbasis Komputer Otomatis yang bisa menjalankan Proses Pengerjaan Cutting dan Engraving secara otomatis. Mesin CNC Router Premium 4040 sangat berguna untuk Pekerjaan Memotong dan Mengukir Bahan Material seperti Kayu, Triplek, PVC, MDF Partikel Board, WPC, Plastik, Akrilik, Aluminium, Tembaga dll. Mesin CNC Router Mini Premium 4040 mampu membuat Ukir / Relief 3 Dimensi karena memiliki Motor Penggerak 3 Axis ( X,Y,Z) sehingga bisa memahat Material dengan kedalaman Variasi sesuai dengan Program dan Menghasilkan Hasil Kerja yang Sempurna dan Bagus. Mesin CNC Router Mini Premium 4040 dilengkapi dengan Meja yang bisa bergerak (Moving Table) dan memiliki Spindle Motor Power 1500 W, Daya Motor yang sangat besar untuk ukuran Area Kerja 40 x 40cm. Sehingga Mesin ini mampu melakukan pekerjaan berat seperti halnya Mesin CNC Router yang lebih besar. Mesin ini sangat bermanfaat untuk menggantikan Tenaga Manual Manusia , merupakan Mesin Robot Otomatis yang bisa bekerja Sepanjang Hari dan menghasilkan Pekerjaan yang Detail, Rapi, Cepat, Presisi.



Contoh pernak pernik hasil finishing dari mesin cnc router gravir (tergantung dari routernya) :














Iklan olx :





Untuk info lebih lanjut mengenai mesin advertising dari kami, atau mau sekedar konsultasi untuk memulai bisnis / mencari market yang kreatif di bidang advertising, silahkan menghubungi :


Candra Novian
Marketing executive
Advertising Solution
(via Whattsapp / Line / Telegram / telepon / sms - 081348797258)
Facebook :

No comments:

Post a Comment